Sunday, March 3, 2013

Bagaimana Menjadi tak tertahankan untuk Pria Lama

Adalah penting untuk memahami psikologi orang tua sebelum memutuskan untuk berhubungan dengan mereka. Apa yang membuat seseorang tak tertahankan untuk pria yang lebih tua bisa sangat sederhana dan biasanya hal-hal yang kita anggap remeh atau tidak pernah memperhatikan. Hal-hal seperti, pengakuan, penghormatan, ketergantungan, dan dinamika kencan serta tua yang baik cinta itu sendiri, dapat menempatkan satu di puncak tangga sejauh daya tarik yang bersangkutan.


Kenali prestasinya dan posisi:

Siapa yang tidak ingin diakui dan dipuji karena prestasi seumur hidup mereka? Hal ini sering mengatakan bahwa laki-laki dan ego mereka pernah menjadi bagian, ini lebih untuk pria yang lebih tua yang memiliki lebih untuk menunjukkan untuk jumlah tahun mereka telah ada. Luangkan waktu untuk mengakui prestasi seumur hidup dan pujian mandi. Tidak masalah jika orang itu adalah 40, 50 atau 60 - mereka semua membutuhkan ego mereka membelai sedikit dan semakin Anda dapat mengidentifikasi hal-hal yang lebih baik. Dikatakan bahwa pria berperilaku seperti anak kecil sebelum pasangan mereka / pasangan dan lebih buruk lagi saat mereka tumbuh dewasa. Jadi pujian tidak pernah bisa menjadi salah satu terlalu banyak.

Menghormatinya:

Alkitab memerintahkan perempuan untuk menghormati suami mereka. Ini pasti formula usia tua untuk hubungan yang sukses karena pria mendambakan hormat. Apakah mereka layak mendapatkannya sebagian besar waktu adalah cerita lain. Tapi pria tua yang benar-benar bersinar ketika menunjukkan rasa hormat, lebih sehingga dalam budaya Afrika. Pria yang lebih tua ingin dipanggil dengan totems mereka misalnya "Gushungo", totem berarti buaya atau "Shumba", yaitu Lion. Saya berpikir bahwa mereka mengasosiasikan kekuasaan mereka dan kebijaksanaan dengan hewan. Sementara itu bisa menjadi sia-sia latihan menangani pria muda dengan totem mereka, itu benar-benar dapat menjadi deposit untuk hadiah yang lebih baik jika dilakukan dengan taktik untuk pria yang lebih tua. Mendampingi totem harus menjadi suara anak kecil kecil dan orang hanya meleleh dan menemukan seorang wanita seperti tak tertahankan. Saya juga berpikir dalam budaya lain, cara yang berbeda untuk menunjukkan rasa hormat dapat diterapkan, misalnya berbicara sampai, tidak turun ke, seorang pria atau berolahraga keterampilan mendengarkan dapat menunjukkan rasa hormat itu juga. Setiap acara penghargaan menang atas pria yang lebih tua.

Ketergantungan dan kerentanan:

Meskipun dalam satu napas dikatakan bahwa pria menyukai wanita independen, ini lebih merupakan kriteria yang ditargetkan pada pria yang lebih muda. Pria yang lebih tua di sisi lain ingin mengurus perempuan mereka. Dalam budaya saya lagi, itu adalah klise bahwa "laki-laki yang lebih tua penyedia yang baik". Jika seorang wanita telah mencapai usia tertentu tanpa menemukan seorang suami dari usianya, dia biasanya didorong untuk berhubungan dengan pria yang lebih tua. Terlepas dari usia wanita, semakin seseorang setidaknya 5 tahun lebih tua dapat melakukan trik. Pria, seperti tanggung jawab dan mereka merasa lebih kuat jika mereka dapat menyediakan untuk wanita dalam kehidupan mereka. Laki-laki yang lebih tua lebih murah hati, mungkin karena mereka telah mencapai lebih dalam hidup dan tidak dibebani dengan kewajiban keuangan langsung. Di sini saya sedang berbicara tentang pria mendekati atau melampaui usia pensiun. Mereka merasa menarik untuk memiliki tanggung jawab atas pasangannya. Hanya melihat melalui iklan di situs kencan mengungkapkan bahwa sebagian besar waktu orang tua mencari wanita yang lebih muda untuk merusak. Namun, ketergantungan ini harus pergi dengan pengakuan dan penghormatan yang disebutkan di atas. Seorang wanita tak tertahankan jika dia bisa rentan dan bergantung pada suaminya, tentu sampai batas yang wajar.

Pria yang lebih tua ingin melanjutkan hubungan ...

Di hari ini dan usia di mana perempuan sedang mempertimbangkan diri mereka sejajar dengan laki-laki dan memiliki hak untuk mengejar hubungan mereka suka, bisa merugikan jika seorang pria tua yang terlibat. Mungkin ini bisa mendidih ke sistem nilai dan jumlah pengalaman bahwa orang tua memiliki. Saya telah mengamati bahwa sebagian besar waktu, pria yang lebih tua ingin bertanggung jawab dan untuk mengejar hubungan. Oleh karena itu, itu kepentingan wanita terbaik menggoda dan berhenti di sana, tidak pernah agresif mengejar pria yang lebih tua. Mereka menemukan perilaku ini mengancam dan dengan demikian berhenti di jejak mereka. Hal ini juga bisa disebabkan oleh apresiasi mereka asmara tua yang baik dan dengan demikian tertarik pada wanita yang membiarkan mereka menjadi pasangan romantis.

Cinta dan Keintiman

Orang tua mengambil cinta dan keintiman serius. Seorang wanita yang dapat menunjukkan bahwa mereka menghargai dan kedua sifat tak tertahankan karena mereka mendapatkan lebih tua, pria juga ingin dimanja seperti anak kecil. Mereka suka cinta sejati yang dapat bertahan dalam ujian waktu karena menjadi tua datang dengan tantangan. Mungkin pria ini kehilangan rambut mereka atau beberapa tantangan lain yang dapat mengancam maskulinitas mereka. Oleh karena itu, memiliki pasangan yang berkomitmen memahami dan intim dapat menangani masalah adalah daya tarik. Orang tua yang takut apa yang mereka sebut, "Diggers Emas", keluar untuk menghabiskan uang mereka tanpa kasih sebagai balasannya. Laki-laki yang lebih muda dapat dilakukan dengan "no-pamrih" karena mereka juga masih bereksperimen.

No comments:

Post a Comment