Sunday, March 3, 2013

Pedoman Penulisan Kutipan Cinta Sempurna

Jadi, Anda mungkin telah melakukan sesuatu yang salah ya? Kenapa lagi Anda akan ingin menulis wanita istimewa Anda kutipan cinta!

Semua bercanda samping, itu benar-benar sulit untuk datang dengan sesuatu yang bukan hanya omong kosong generik yang sama Anda punya kartu di Hari Valentine kembali di Sekolah Tinggi.


Jangan takut, karena Anda memiliki di bawah cara yang tepat untuk menulis kutipan cinta yang sempurna untuk merayu seseorang tertentu:

Konsistensi adalah kunci!
Apakah Anda ingin sajak? Jika Anda melakukannya, pertama dan terutama pastikan itu baik - ada bayi dan mungkin silahkan! - Tetapi jika itu adalah di mana bakat Anda berbohong, tetap dengan itu, jangan langsung dari gaya untuk gaya. Jika Anda akan turun rute dari daftar kualitas nya, pastikan Anda tetap dengan jenis yang sama dari format, sebagai orang baik meletakkannya, "jangan pergi semua Raskolnikov padanya" jika Anda tidak cenderung untuk mengembara turun bahwa rute dalam renungan yang biasa Anda.

Hindari menjadi Creepy!
Ingat, lakukan seluruh hal dalam tulisan Anda. Anda tidak ingin pergi ke rute menempel kliping kutipan romantis, atau foto-foto dirinya - khususnya foto-foto orang lain dengan kepala di atasnya! - Yang datang di sebagai gaya pembunuh berantai yang sedikit.

Baca Kerja Anda
Anda TIDAK ingin mengirim pergi surat cinta yang penuh dengan kesalahan tata bahasa. Anda tidak akan terlihat seperti banyak dari Romeo jika seluruh surat Anda berbunyi sebagai satu kalimat yang besar, atau modal Anda adalah jalan keluar dari tempat. Tunjukkan bahwa Anda mengetahui perbedaan antara kata-kata yang memiliki dua versi yang berbeda, kata "dua" menjadi contoh yang fantastis, Anda tidak "ingin menghabiskan dua Lifes Anda bersama-sama" Anda "ingin menghabiskan hidup Anda bersama-sama". Terkesan dengan jenius Anda!

Kirimkan
Setelah Anda memilih kutipan cinta yang terkenal dan manis Anda, cukup menuliskan itu pada kartu lucu Hari Valentine romantis selain dalam pesan pribadi Anda .. Anda dapat mengirim mereka melalui SMS kepadanya.

Kutipan ini tidak selalu suami harus selalu lembek, dan pada kenyataannya mereka tidak harus kutipan baik, itu hanya bahwa fakta membuktikan bahwa Anda peduli yang penting. Kebanyakan pria berpikir tentang cinta kutipan sebagai dangkal dan murahan, gagal untuk mengetahui bagaimana mereka benar-benar dapat membantu mereka dalam hubungan mereka atau upaya mereka mengamankan hubungan. Jadi, ketika Hari Valentine menjadi lebih dekat, kutipan cinta lucu merupakan barang yang paling mudah Anda dapat menemukan untuk menghasilkan hari istimewa romantis Anda lebih istimewa. Di sini Anda dapat menemukan beberapa Anda mempertimbangkan kutipan yang dapat menghangatkan hati orang yang mencintai Anda. Anda mungkin bukan seorang penulis lahir atau penyair, itu sempurna baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment