Wednesday, February 20, 2013

Olahraga Berlari Sambil Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik dapat menjadi pengalaman yang melelahkan dengan headphone tradisional seperti orang-orang yang datang standar dengan pemutar MP3 Anda, tetapi jika Anda sedang mencari untuk menaikkan tingkat motivasi dan mendapatkan sebagian besar dari latihan Anda, headphone yang didedikasikan untuk menjalankan adalah pilihan yang cocok . Berlari atau jogging bisa menjadi kegiatan monoton terutama ketika dikejar dalam waktu yang lebih lama, tapi headphone berjalan khusus mengurangi kebosanan ditandai dengan proses.


Kunci untuk menemukan pasangan yang tepat headphone tergantung pada preferensi individu, dan dengan banyaknya pilihan di pasar, pasti ada satu untuk Anda. Ada banyak perbedaan antara headphone cenderung teratur dan olahraga, dengan paling signifikan menjadi telinga tunas desain. Meskipun headphone ini adalah aksesoris standar dengan perangkat MP3 Anda, mereka gagal untuk memberikan suara berkualitas premium yang salah satu harapkan dari tag merek atau harga.

Misalnya, headphone yang menyertai iPod tidak dirancang untuk kegiatan ketat seperti berlari atau jogging, tapi agak diarahkan mendengarkan musik di mana saja. Headphone yang menampilkan desain telinga tunas tampaknya mudah rontok selama kegiatan ketat, dan belum lagi ketidakmampuan untuk menyerap dan mempertahankan keringat. Faktor lain untuk dipertimbangkan saat berbelanja untuk headphone untuk menjalankan adalah berat badan mereka, yang dapat menimbulkan hambatan untuk kinerja Anda secara keseluruhan.

Untuk mengatasi hal ini, ada sejumlah merek yang menampilkan headphone nirkabel atau Bluetooth, yang tidak hanya memberikan kualitas suara luar biasa, tapi yang menyenangkan untuk membawa bersama. Bluetooth headphone untuk menjalankan mungkin lebih mahal daripada headphone biasa, tapi jika Anda menginginkan kualitas suara premium dan kenyamanan, mereka adalah investasi yang tak tertandingi. Headphone berjalan tidak terbatas pada joging, tetapi juga cocok untuk sejumlah kegiatan yang berbeda lainnya seperti berenang, basket, dll

Kebisingan membatalkan merupakan salah satu fitur yang membuat perbedaan besar hanya karena meminimalkan atau lebih tepatnya eradicates suara latar belakang mengganggu dari daerah ramai seperti taman, gym dan jalan. Headphone ini dirancang ergonomis dilengkapi dengan desain tipe bud telinga dan neckband perusahaan untuk memastikan kesesuaian perusahaan. Untuk menambah ini adalah kabel diperkuat yang dirancang untuk menahan tersentak keras dan menarik, dan kebanyakan fitur onboard hanya mengubah rezim latihan hambar Anda menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Ini adalah ide yang baik untuk membaca ulasan pelanggan sebelum membuat keputusan Anda, yang juga akan membantu Anda menentukan pro dan kontra dari masing-masing produk. Faktor utama untuk memperhitungkan adalah daya tahan, dan sementara sebagian besar dari headphone ini untuk menjalankan dibangun untuk bertahan, disarankan bahwa Anda tidak puas dengan solusi imitasi atau murah.

No comments:

Post a Comment