Wednesday, February 20, 2013

Latihan Bahu Saat Fitnes

Kekuatan cukup pada otot yang menstabilkan tulang belikat dapat menjadi penyebab pergeseran bahu. Seperti bentuk-bentuk lain dari pelampiasan, nyeri sering dialami di bagian depan bahu sebagai lengan terangkat.


Nyeri dapat terjadi karena dua tulang utama bahu, tulang lengan atau humerus dan tulang belikat yang mencubit tendon manset rotator antara mereka. Manset rotator dapat menjadi usang yang selanjutnya dapat mendestabilisasi bahu dan mengakibatkan masalah lain dari waktu ke waktu.

Bahu Mekanika

Pertimbangkan belikat sebagai dasar bergerak dari bahu. Otot-otot yang bergerak dan menstabilkan tulang ini harus cukup kuat untuk menciptakan basis yang sehat untuk bahu untuk beroperasi pada. Tiga otot sangat penting dalam membawa overhead lengan. Otot-otot ini adalah: trapezius atas, trapezius yang lebih rendah, dan anterior serratus. Anterior serratus adalah otot yang paling sering lemah dari tiga dan jadi kita akan fokus pada otot ini di sini.

Peran anterior serratus

Ketika anterior serratus dikontrak itu upwardly berputar 'tulang belikat. Ini berarti bahwa bergerak tulang belikat dengan cara yang membuat wajah tepi luarnya ke atas bukan ke arah luar ke samping. Ini adalah di mana tepi luar tulang lengan atau humerus menempel. Dalam mencapai overhead belikat harus benar-benar membuat 1/3 dari keseluruhan gerakan membuat anterior serratus otot penting.

Cara Memperkuat anterior serratus

Cara mudah untuk memperkuat anterior serratus adalah dengan berlutut push-up ditambah latihan. Latihan ini dimulai dengan menempatkan tangan dan lutut di lantai. Menyelaraskan diri Anda sehingga tubuh Anda menyerupai meja dengan bahu di atas tangan dan pinggul di atas lutut Anda. Dari sini, mendorong bahu Anda terhadap tanah dan jauh dari tubuh Anda. Rentang gerak sangat kecil dan penting untuk berhenti sebelum pembulatan belakang.

Seperti latihan apapun, berlutut push-up ditambah harus dilakukan tanpa rasa sakit dan dalam hal ini harus relatif mudah. Jika latihan tidak nyaman, dapat dibuat lebih mudah dengan berdiri tangan ke dinding dan menciptakan gerakan bahu yang sama. Memindahkan kaki lebih jauh dari dinding akan membuat latihan lebih sulit sampai posisi berlutut tepat.

No comments:

Post a Comment